Halaman

Jakarta - Jakarta

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 November 2012

monas
Monas


  jika menyebut tentang kota DKI JAKARTA tak jarang pula disinggung dengan pembahasan mengenai monas..


yahhh,,,  ini dia, lambang atau simbol khas dari kota metro politan DKI JAKARTA, yang paling sering di bahas,

    kali ini, artikel yang saya lanturkan ialah pengamatan saya, dimana ketika pertama sekali menginjakkan kaki di Daerah khusus ibukota (DKI jakarta)

   satu demi satu, pengalaman demi pengalaman mulai tertuang dalam kehidupan ini, karna dimana posisi yg dihadapkan ialah beradaptasi dengan lingkungan baru di ibukota jakarta.

    
    Monumen Nasional atau yang populer disingkat
dengan Monas atau Tugu Monas adalah monumen peringatan setinggi 132 meter (433 kaki) yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaandari pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Pembangunan monumen ini dimulai pada tanggal 17 Agustus 1961 di bawah perintah presiden Sukarno, dan dibuka untuk umum pada tanggal 12 Juli 1975. Tugu ini dimahkotai lidah api yang dilapisi lembaran emas yang melambangkan semangat perjuangan yang menyala-nyala. Monumen Nasional terletak tepat di tengah Lapangan Medan MerdekaJakarta Pusat. Monumen dan museum ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Pada hari Senin pekan terakhir setiap bulannya ditutup untuk umum.

singkat cerita mengenai monas, kalau maw tau lebih lagi klik disini di situ ada penjelasan panjang lebar mengenai monas.
  


   jakarta. saat ini di pimpin oleh kepemimpinan gubernur baru, yakni JO-KI (jokowi basuki) yang di dalam biografi beliau adalah orang pemimpin yang dikenal dengan pribadi yang sederhana,,


saat ini sangatlah banyak harapan akan warga dalam kepemimpinan kedua orang ini, yang datang dari golongan masyarakat dari golongan bawah sampai keatas
.

  sangatlah penting bagi kita agar berperan langsung dalam perkembangan di ibukota, terutama kaum pemuda pemuda. marilah bersatu tunjukkan bahwa pemuda INDONESIA mampu berpengaruh positiv bagi perkembangan negaranya dengan fundamental dan mengembangkan kreatifitas pola berfikir,
di jaman orde baru ini, kebanyakan dari remaja, khususnya di jakarta banyak yang mencapai prestasi prestasi yang mendukung perkembangan di kota DKI, karena kota ini ialah kota yang di tetapkan sebagai pusat kota pendidikan/kota
terpendidik bagi para pelajar.
   
   Jakarta adalah kota yang tidak luput dari kemacetan(akibat kebanyakan penduduk) banjir(akibat kurangnya lahan hijau yg terbuka)  kepadatan penduduk mempengaruhi perkembangan di kota jakarta, sehingga sedikit banyaknya warga pribumi mulai tersaingi dengan WNA (warga negara asing) yang menanamkan bisnis nya di jakarta.


negara kita adalah negara hukum, harusnya hukumlah yang berkuasa atas negara ini, tapi di indonesia khususnya di ibukota ini alah hukum di perjual belikan, tidak adil rasanya, membuat roda kehidupan lambat berputar.

  


jakarta kota terpendidik..?


apa mugkin ??   terlalu pandai warga di jakarta, malah justru di jadikan sarang kriminalitas no 1,,                  kota metropolitan kota yang anggun, kota yang ternama, terbaik dalam sejarah hingga saat ini menjadi kota dimana setiap orang baru atau pendatang, harus smempersiapkan diri, bersaing satu sama lain, yang kalah jatuh dan mati yang menang bertahan, dan harus beradaptasi dengan lingkungan di era jaman globalisasi.


   
   jakarta juga di sebut kota yang bersejarah, kota yang mempunyai pengalaman pengalaman mengenai penjajahan di jaman perang dunia yang hingga sekarang mengharumkan kisah di kota DKI jakarta.



jhon christian photo's
indahnya kota jakarta

kota jakarta
kota jakarta













singkatnya ini dari apa yang bisa saya pandang dari kota jakarta yang indah,mewah,bersejarah, ialah bahwa hidup di kota jakarta itu sangatlah "KEJAM" harus mampu beradaptasi dan bersaing untuk hidup

                __persaingan__                          __Cobaan__                              __tantangan__          


korupsi
korupsi
pendemo
pendemo
kebanjiran
kebanjiran








sekian dari pengamatan saya di kota jakarta ini , semoga artikel yang saya tulis ada manfaat bagi pembaca.

salam.   ^_^




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar